Kamis, 26 April 2012

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense

NBC Blog - Cara mudah daftar google adsense adalah judul artikel pada kali ini. Seperti judulnya, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai bagaimana cara mudah agar pendaftaran di Google Adsense bisa di terima. Bagi sebagian besar blogger, di terima menjadi publiser di google adsense (GA) adalah sebuah harapan besar namun butuh usah keras untuk mewujudkannya.

Tidak berbeda jauh dari para blogger yang sudah berulang kali di tolak lamarannya untuk mendaftar di platfron PPC ini, saya pun mengalami hal yang sama. Bahkan sejak pertama kali mengajukan pendaftaran hingga di terima saya menerima tujuh kali penolakan dari si mbah. Lantas bagaimana hingga akhirnya saya bisa di terima ? Caranya mudah kok, gunakan perantara dari pihak ke-tiga. 

Salah satu perantara yang banyak di gunakan oleh para blogger agar cepat di terima oleh GA adalah melalui docstoc.com. Dari situs ini lah saya pada akhirnya bisa mendapatkan akun sebagai bagian dari publiser di GA. Karena cara ini saya temukan dari hasil blogwalking, jadi saya tidak bisa menjelaskan lebih rinci bagaimana cara pendaftarannya takutnya ntar malah di kira copy paste artikel lagi.

Untuk teman-teman yang tertarik untuk mencoba cara mudah daftar google adsense ini, bisa mengunjungi blog asfa-blog(dot)com. Di blog ini teman-teman akan mendapatkan petunjuk lengkap cara mendaftar di docstoc hingga mendapatkan akun publisernya si mbah.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman dan pada akhirnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke blog ini. Salam NBC Blog. Kelupaan, semoga melalui cara mudah daftar di GA ini teman-teman bisa juga ikutan menjadi publisernya dari mbah google.

2 komentar:

  1. terimakasih gan buat infonya sangat bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan..
      semoga bisa di manfaatkan sebaik mungkin..

      Hapus